Just another free Blogger theme

Subscribe Us



Organisasi ini bernama Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Lampung Timur Yogyakarta yang kemudian disingkat  IKPM LAMTIM Yogyakarta. Organisasi IKPM LAMTIM Yogyakarta berkedudukan di Daerah Istimewa Yogyakarta. IKPM LAMTIM Yogyakarta didirikan  pada tahun 2004.

VISI:

Mewujudkan  Pelajar dan  Mahasiswa Lampung  Timur  sebagai  generasi muda yang sadar akan peranan dan tanggung jawabnya terhadap nusa, bangsa, dan agama.

MISI:

Pelajar  dan  Mahasiswa  Lampung  Timur    yang menghlmpun  diri  dalam suatu organisasi di Yogyakarta yang bersifat kekeluargaan dan diatur dengan Anggaran Dasar.

Tujuan adanya Organisasi IKPM Lam-Tim Yogyakarta adalah;

  1. Mempersatukan Pelajar dan Mabasiswa yang berasal dari Lampung Timur di Daerah Istimewa Yogyakarta.
  2. Meningkatkan  pengetahuan dan pendidikan,  serta  penalaran  anggota  agar menjadi  manusia  akademis  yang  bertaqwa dan  berguna  bagi  Nusa Bangsa dalam mencapai masyarakat  yang adil dan makmur yang diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa.
  3. Mengembangkan Kebudayaan Lampung Timur dalam rangka melestarikan Kebudayaan Nasional.
  4. Mengembangkan minat dan bakat pelajar dan mahasiswa Lampung Timur yang kreatif dan inovatif.
  5. Menyalurkan dan mengarahkan sumber daya manusia yang ada pada anggota kearah kegiatan yang nyata untuk kebaikan IKPM LAMTIM Yogyakarta pada khususnya serta masyarakat pada umumnya.
  6. Membantu   terciptanya   perubahan   - perubahan   sosial   serta   memberikan kontribusi pemikiran bagi pembangunan   Lampung Timur  pada  khususnya serta nasional pada umumnya.
  7. Mempererat hubungan dan kerja sama dengan organisasi-organisasi lain yang tidak bertentangan dengan Ketentuan AD/ART dan Pancasila serta Undang­ Undang Dasar 1945.

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 Comments:

Posting Komentar